Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Ancam Spurs Untuk Kalahkan Southampton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Mei 2013 | 04:09 WIB
Hugo Lloris (Paul Ellis)

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengultimatum timnya agar mengalahkan Southampton pada lanjutan Premier League pada Sabtu (4/5) di White Hart Lane. Hal tersebut dilakukan guna mengamankan Spurs yang masih ingin bersaing dalam empat besar klasemen. Jika kalah, Lloris sebut sebaiknya timnya melupakan impian kembali ke Liga Champion.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi kami tahu bahwa kalau kami tidak mendapatkan tiga poin melawan Southampton, peluang kami akan habis," kata Lloris kepada Sky Sports.

Lloris sangat mengharapkan Gareth Bale melanjutkan performa terbaiknya dalam empat pertandingan sisa.

"Dia punya musim yang bagus untuk Tottenham dan membantu tim berada di posisi ini. Saya yakin dia akan membantu kami mewujudkan target ini dan kami membutuhkannya untuk memenangi empat pertandingan berikutnya untuk finis di empat besar," sambung Lloris yang juga kiper timnas Prancis tersebut.

Tottenham kini menghuni posisi lima klasemen dengan koleksi 62 angka hasil 34 bertanding. Posisinya juga tidak aman, sebab Everton yang berada di tempat keenam hanya terpaut tiga angka di bawah The Lilywhites.