Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Dekati Pellegrini, Mancini Tak Khawatir

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 Mei 2013 | 09:09 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Manchester City semakin aktif mendekati Manuel Pellegrini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sang Direktur Sepak Bola, Txiki Begiristain, telah bertemu dengan perwakilan si pelatih. Kedua belah pihak bertemu dalam sebuah makan malam di Madrid.

Namun, berita tersebut tak membuat khawatir Roberto Mancini. Ia yakin posisinya sebagai manajer The Citizens akan tetap aman. Pelatih asal Italia itu juga menegaskan tidak ada konflik dengan jajaran klub.

"Hal ini tidak perlu dibicarakan. Kami tidak memiliki masalah. Hubungan kami baik-baik saja. Dalam dua tahun, kami memenangi tiga trofi dan sekarang kami berpeluang menambah satu," kata Mancio seperti dikutip Daily Mail.

"Jika dalam tiga tahun saya tidak memenangi apa pun, boleh saja klub mencari manajer baru, tapi saat ini kami melakukan perkerjaan bagus. Kami berpeluang menjuarai Piala FA dan sekarang berada di posisi kedua klasemen."

"Anda bisa menanyakan pertanyaan ini ke Txiki, tapi itu tidak penting bagi saya. Saya harap dia memiliki makan malam yang nikmat," imbuh sang manajer.