Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bantah Telah Setuju Pergi ke Chelsea

By Syamsul Arif - Sabtu, 4 Mei 2013 | 09:06 WIB
Jose Mourinho (Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membantah telah mencapai kesepakatan dengan kubu Chelsea untuk menjadi Manajer klub asal London itu mulai musim 2013/14. Mourinho menyatakan bahwa masa depannya di Los Blancos baru akan ditentukan pada akhir musim 2012/13.

Jose Mourinho dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Chelsea untuk kembali melatih di Stamford Bridge mulai musim 2013/14. Bahkan Mou dikabarkan akan resmi diperkenalkan sebagai Manajer The Blues pada 1 Juli 2013.

Namun, Mourinho akhirnya mengeluarkan bantahan terkait tercapainya kesepakatan dengan Chelsea itu.

"Sungguh tidak layak untuk membicarakan perihal saya akan pergi atau tidak saat ini," kata Mourinho kepada Tribalfootball.

"Apabila saya pergi, maka saya tidak akan memberikan penjelasan mengenai hal itu."

"Saya bekerja dengan penuh keprofesionalitasan. Saya masih bekerja di Madrid dengan penuh rasa bangga dan kepuasan sama sepertinya satu atau dua bulan lalu."

"Saya belum membuat keputusan sekarang. Orang-orang yang akan mengetahui masa depan saya adalah istri dan anak saya. Selanjutnya Presiden Florentino Perez dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez."

"Kita akan membicarakan masa depan saya pada akhir musim ini. Saya masih memiliki Final Copa del Rey dan laga sisa La Liga yang harus dimainkan."