Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan Kini Ditangani Faisal Toha

By Okie Prabhowo - Sabtu, 4 Mei 2013 | 16:21 WIB
Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan resmi menunjuk Faisal Toha sebagai manajer baru tim berjuluk Beruang Madu. Bertempat di Stadion Persiba, Faisal yang juga ketua ALFI (Asosiasi Logistik Forwarder Indonesia) Kaltim itu diperkenalkan langsung Ketua Umum Persiba, HM Syahril Taher.

Faisal Toha masuk sebagai manajer Persiba mengantikan jabatan Jamal Al Rasyid, yang naik pangkat ke posisi Direktur Sport PT Persiba Balikpapan Beriman, selaku perusahaan pengelola Beruang Madu.

"Saya berani mengambil tantangan ini karena kecintaan saya dengan Persiba. Dan saya akan mencari cara bagaimana agar Persiba eksis di kancah sepak bola nasional," ungkapnya.

Selain fokus dalam memperkuat faktor pendanaan, dalam waktu dekat, Faisal mengatakan dirinya akan berkoordinasi dengan tim pelatih seputar pemain yang dilepas maupun yang akan bergabung.

"Koordinasi itu penting dilakukan. Sama semua elemen di Persiba, entah itu personal dan terpenting kelompok suporter. Karena tujuan saya juga kedepan adalah bisa lebih membangkitkan animo masyarakat Balikpapan agar bisa mencintai Persiba," pungkasnya. (Dee) 

Laporan: duniasoccer.com