Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betis Datang ke Camp Nou Disaat yang Salah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Mei 2013 | 01:41 WIB
Pepe Mel (Denis Doyle/Getty Images)

34 antara Barcelona menghadapi Real Betis di Camp Nou, dinilai menjadi saat paling buruk untuk datang dan menantang Blaugrana yang saat ini tengah haus akan kemenangan dan ingin mempercepat kepastian gelar setelah mereka gagal di Liga Champion.

Hal ini diutarakan oleh pelatih Real Betis, Pepe Mel, yang menyatakan bahwa lawatan timnya ke Catalonia saat ini merupakan misi yang sangat berat untuk dapat mencuri poin dari Barcelona demi keinginan mereka untuk merebut posisi di klasemen menuju Europa League pada musim depan.

"Barca adalah tim besar yang memiliki kesempatan untuk menutup La Liga. Mereka juga kini bermain menghadapi kami setelah mengalami kegagalan pada pekan lalu," tutur Pepe Mel keada Football Espana.

"Saya tidak berpikir bahwa kami datang ke sana pada waktu yang tepat, namun bagaimana pun kami harus tetap ke sana dan berpkir bahwa kami dapat memenangkan pertandingan,"

"Saya sangat yakin bahwa kami dapat mencetak gol setidaknya satu kali. Barcelona akan menjadi juara karena mereka sangat layak mendapatkannya, tapi kami akan mencoba dan lolos ke Eropa. Kami akan berjuang hingga akhir," tutup Pepe Mel.