Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny W. & I G. Sukadana Bantah Setuju ke Persija

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 Mei 2013 | 03:55 WIB
I Gede Sukadana (wearemania)

Dua pemain Arema Indonesia, Benny Wahyudi dan I Gede Sukadana menampik, kabar yang mengatakan bahwa sudah menjalin kerjasama dengan manajemen klub Persija Jakarta.

Dalam beberapa hari ini, Benny Wahyudi dan I Gede Sukadana dihubungkan erat kepindahannya ke kubu Macan Kemayoran. Tujuannya jelas, tim Ibukota itu butuh pemain berkualitas untuk menghadapi putaran kedua.

Namun I Gede Sukadana mengatakan, dirinya memang sudah dihubungi manajemen Persija, namun dirinya belum memberikan jawaban apapun terkait masa depannya.

"Saya belum memberikan jawaban, namun saya punya prinsip jika saya sudah tidak diinginkan oleh pelatih, maka saya akan pergi. Tetapi saya kan dimainkan melawan Persiwa dan sejauh ini saya nyaman bermain di Arema," katanya dilansir Wearemania.net, Sabtu (4/5).

Senada dengan I Gede Sukadana, Benny Wahyudi mengaku, bahwa dirinya masih ingin berkostum Arema, persaingan memperebutkan posisi sudah menjadi hal yang biasa.

Sementara itu, ada lima pemain yang diisukan sudah dihubungi Persija. Namun, sampai saat ini tiga orang lain masih belum diketahui secara pasti, ada yang bilang ketiganya adalah Sunarto, Dendi Santoso, dan Kurnia Meiga.
Namun mereka semua menolak jika sudah dihubungi Persija.

"Kadit, isu iku sam (Tidak, isu itu mas)" kata Sunarto yang dihubungi.

Laporan: Tribunnews/Glery Lazuardi