Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Munchen, Barcelona Fokus Kalahkan Betis

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 08:55 WIB
Adriano (David Ramos/Getty Images)

Bek sayap Barcelona, Adriano, menyatakan bahwa para pemain Los Azulgrana telah melupakan kekalahan menyakitkan dari Bayern Munchen di Semfinal Liga Champion 2012/13 dan telah fokus untuk meraih kemenangan atas Real Betis di ajang La Liga.

Barcelona tersingkir secara memalukan di Semifinal Liga Champion 2012/13 setelah kalah agregat 0-7 atas bayern Munchen. Para pemain Los Azulgrana dilaporkan sangat terpukul atas kekalahan telah dari wakil Jerman itu.

Namun, sekarang skuad Blaugrana telah melupakan kekalahan itu dan fokus kepada laga melawan Real Betis, Senin (6/5) dini hari WIB, di Camp Nou sekaligus secepat mungkin memastikan gelar juara La Liga 2012/13.

"Sekarang, kami merasa jauh lebih baik. Kekalahan di semifinal merupakan pukulan sangat telak untuk kami," kata Adriano kepada Football Espana.

"Kami sangat menantikan kesempatan untuk ke Wembley, tetapi Bayern lebih baik secara fisik dan memiliki ide yang sangat jelas tentang apa yang harus dilakukan."

"Namun, kami telah lebih ceria dalam sesi latihan hari ini dan telah berhasil mengubah fokus ke laga melawan Betis. Pertandingan itu selayaknya final untuk kami."

"Semuanya memang tampak suram sekarang, tetapi musim ini belum berakhir dan kami harus memastikan gelar juara liga secepat mungkin."

"Orang-orang mengatakan bahwa gelar juara liga tidak penting, tetapi itu adalah tetap kompetisi yang sengit karena ada beberapa lawan yang sulit."