Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Perlu Bicara dengan Petinggi Klub

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 5 Mei 2013 | 10:52 WIB
Antonio Conte (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Kesuksesan Juventus merajai Serie A pada musim 2012/13 tak lepas dari racikan tangan dingin pelatih, Antonio Conte. Oleh sebab itu pelatih 43 tahun itu merasa perlu duduk satu meja dengan para petinggi I Bianconeri untuk membicarakan program musim depan.

Menurut Conte, semua pencapaian Juventus didapat dari hasil kerja samanya dengan tim dan seluruh perwakilan klub. Jadi merupakan hal yang wajar jika ia berdiskusi untuk membahas masa depan tim septiap akhir musim.

"Semua hasil yang kami raih selama ini adalah hasil kolaborasi antara saya dan perencanaan klub. Maka itu, kami perlu duduk bersama pada akhir musim," ujar Conte seperti dilansir Sky Sport.

"Saya sendiri juga tidak tahu seberapa besar peningkatan yang sudah kami lakukan dalam setahun. Untuk itu kami perlu bertemu satu sama lain dan meningkatkan lagi target."

Selama membesut Juventus, Antonio Conte telah banyak mendatangkan prestasi untuk klub. Pada musim pertamanya, Conte membawa I Bianconeri meraih Scudetto dan menjadi runner-up Coppa Italia. Pada musim kedua, Conte mampu membawa timnya tampil dominan di Serie A, dan hanya tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri sebagai peraih Scudetto.