Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Betis, Victor Valdes Absen Bela Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Mei 2013 | 17:02 WIB
Victor Valdes (Getty Images)

Barcelona dipastikan tak akan diperkuat penjaga gawang utamanya, Victor Valdes, pada laga kontra Real Betis. Kiper berkepala plontos itu harus istirahat sejenak akibat jari kaki kirinya mengalami peradangan.

Sebelumnya, Valdes juga pernah mengalami masalah yang sama pada Januari 2013. Dengan cedera tersebut, posisi penjaga gawang El Barca kemungkinan besar akan ditempati kiper kedua, Jose Pinto.

Blaugrana akan menjamu Real Betis di Camp Nou dalam lanjutan La Liga pekan ke-34, Senin (6/5) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, pasukan Tito Vilanova punya target meraih poin penuh untuk mempercepat merebut gelar juara musim ini.

Jika menang atas Betis, Los Azulgrana hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga musim ini. Sebab, Real Madrid tidak mungkin bisa mengejar meski mereka memenangi empat laga yang tersisa.

Lionel Messi cs. kini duduk di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 85 poin dari 33 pertandingan. Sedangkan sang rival, Real Madrid, duduk di posisi dua dengan 77 poin dari 34 pertandingan.