Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Dukung Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Mei 2013 | 18:59 WIB
Mario Balotelli (Olivier Morin/Getty Images)

Pemain kontroversial AC Milan, Mario Balotelli, memberikan masukan kepada Luis Suarez karena aksi gigitan terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Balotelli menyarankan agar Suarez cuek terhadap komentar orang lain.

“Sekarang Suarez itu seseorang yang menarik perhatian semua orang Inggris. Tak peduli orang suka atau tidak, mereka akan selalu tertarik pada apapun yang dia lakukan. Seperti mereka waktu itu padaku," kata Balotelli seperti dikutip tabloid Sunday Mirror.

"Saranku pada dia yaitu abaikan semua yang orang katakan tentang Anda. Satu-satunya yang dibutuhkan Suarez adalah berkonsentrasi pada sepakbola," tutup Balotelli.

Suarez dijatuhi FA 10 larangan bertandingan. Pemain asal uruguay itu akan melewatkan pertandingan penting melawan Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside.

"Saya melihat sebuah partai derby yang istimewa, kecewa rasanya untuk melewatkan pertandingan ini. Tetapi kami memiliki skuad terbesar yang dapat bermain optimal meski tanpa kehadiran saya," ujar Suarez yang baru terbebas larangan bertanding pada pekan ketujuh Premier League musim depan.