Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Puji Performa Carragher dan Gerrard

By Oka Akhsan M. - Minggu, 5 Mei 2013 | 23:09 WIB
Jamie Carragher (Paul Ellis/Getty Images)

220 di Anfield, Minggu (5/5) berakhir imbang 0-0. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji performa bek veteran The Reds, Jamie Carragher, di laga terakhirnya kontra Everton.

Jamie Carragher tampil kokoh di lini belakang untuk menahan serangan Everton. Usai laga, Brendan Rodgers menyanjung komitmen Carragher seraya menyebut Liverpool akan sulit mencari penggantinya ketika pensiun akhir musim ini.

"Jamie Carragher sangat luar biasa. Ia adalah pemain besar dan hanya tinggal menyisakan dua laga lagi untuk klub. Pengaruhnya saat latihan dan di ruang ganti juga hebat. Ia sangat profesional. Meski telah berusia 35 tahun, ia masih berada dalam puncak permainan," kata Brendan Rodgers di situs resmi klub.

"Setelah merasakan berkeja bersamanya musim ini, saya bisa melihat dengan jelas mengapa ia menjadi salah satu bek terbaik Eropa selama bertahun-tahun. Kami pasti kesulitan mencari pemain dengan level permainan seperti itu," ujar Rodgers.

Rodgers juga memuji kapten Steven Gerrard yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut. "Steven luar biasa. Ia selalu meminta bola dan menghasilkan sesuatu. Penetrasinya melalui lini tengah juga sangat fantastis," sebut Rodgers.