Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Serahkan Masa Depannya kepada Berlusconi

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Mei 2013 | 01:15 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah menjalin kontak dengan AS Roma apalagi menyepakati kontrak tiga tahun. Sebaliknya, Allegri berharap bisa tetap membesut I Rossoneri musim depan.

Massimiliano Allegri mengaku kesal dirumorkan telah menjalin kesepakatan dengan AS Roma. Menurutnya, berita tersebut sangat tidak menghormati dirinya dan pelatih Roma, Aurelio Andreazzoli.

"Saya mempunyai ide yang jelas tentang apa yang ingin saya lakukan musim depan. Saya benar-benar kesal dengan berita palsu yang berkembang akhir-akhir ini," tutur Allegri.

"Hal itu menunjukkan kurangnya rasa hormat untuk pelatih lainnya. Saya belum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma. Saya adalah orang yang jujur dan jika saya telah melalukan pembicaraan dengan klub lain, saya pasti telah mendapatkan teguran dari pihak Milan," ujar Allegri.

"Saya berharap tetap di Milan, tapi itu tergantung kepada Presiden Silvio Berlusconi. Dia yang memiliki keputusan akhir. Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Presiden, terlepas dari apa yang ditulis media," ungkap Allegri.

Allegri juga memberikan ucapan selamat kepada Juventus atas gelar scudetto 2012/2013.

"Juventus layak mendapatkannya dan ini adalah kemenangan mereka," kata Allegri dikutip dari Football Italia.