Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Tegaskan Hanya Fokus Kepada Napoli

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Mei 2013 | 05:18 WIB
Selebrasi Edinson Cavani saat mencetak salah satu dari tiga gol yang ia cetak ke gawang Inter. (Giuseppe Bellini/Getty Images)

1. Tiga gol pemain asal Uruguay itu ia persembahkan untuk fans dan klub Il Partenopei.

Dengan banyaknya rumor mengenai kepindahan Edinson Cavani menuju Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint-Germain yang telah menyatakan bahwa mereka siap untuk membayar harga pemain berusia 26 tahun itu seharga 63 juta euro sesuai dengan yang tertera pada kontraknya sebagai klausul pembelian bersama Napoli.

Namun hal ini tidak membuat Cavani tergiur dan menyatakan bahwa ia tidak memikirkan kemana ia akan pergi, namun ia menyatakan bahwa dirinya kini hanya fokus kepada Napoli dan mempersembahkan segalanya demi fans dan klub.

"Saya tidak berpikir tentang masa depan, karena saya ingin mencetak lebih banyak gol dan memberikan semua saya untuk Napoli," tutur Cavani kepada Sky Sport.

"Saya melakukan yang terbaik dan saya ingin mencetak lebih banyak gol serta memberikan semua yang terbaik untuk Napoli, jadi saya senang dengan hattrick yang saya cetak. Ini sangat luar biasa,"

"Saya tidak berpikir tentang masa depan, kecuali pertandingan Rabu depan melawan Bologna yang dapat memberi kami tempat di kualifikasi Liga Champions yang sangat layak kita dapatkan," tutup Cavani.