Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Ingin ke Madrid, Ancelotti Bertahan di PSG

By Syamsul Arif - Senin, 6 Mei 2013 | 10:45 WIB
Carlo Ancelotti (John Berry/Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, dilaporkan telah memastikan diri akan memperpanjang kontraknya di PSG, meski sesungguhnya dirinya ingin hengkang ke Real Madrid pada akhir musim 2012/13.

Sebelumnya, agen Ernesto Bronzetti menyatakan kepada Sky Sport bahwa Carlo Ancelotti sangat ingin melatih Real Madrid.

"Apabila Mourinho pergi ke Chelsea, maka Ancelotti merupakan kandidat paling kuat untuk menggantikan posisi Mou  dan dia juga sangat ingin pergi ke Madrid. Florentino Perez telah mencoba mendatangkannya dua kali, tetapi sekarang Ancelotti masih bersama PSG, yang tidak ingin kehilangan dia," ujar Bronzetti.

Namun, akhirnya masa depan Don Carlo di Parc des Princes sedikit demi sedikit mulai terkuat dan itu rupanya membawa kabar baik untuk PSG.

Seperti yang dilaporkan Radio Monte Carlo, Ancelotti dikabarkan telah mengatakan kepada Direktur Olah Raga PSG, Leonardo, dan Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi, bahwa ia akan tetap menjadi pelatih klub asal Kota Paris itu.

Selain itu, sebelum laga kontra Valenciennes, beberapa pemain PSG, yaitu Thiago Silva, Matuidi, Javier pastore, Marco Berratti, dan Salvatore Sirigu, dikabarkan menemui Carlo Ancelotti untuk menanyakan masa depan sang pelatih di PSG. Ancelotti pun meyakinkan para pemainnya bahwa ia akan menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan setahun, dan akan menerima kenaikan gaji.

Dengan semakin jelasnya masa depan Carlo Ancelotti untuk bertahan di Paris Saint-Germain, maka harapan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13 menjadi semakin mengecil