Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Butuh Tambahan Pemain di Lini Tengah

By Kukuh Wahyudi - Senin, 6 Mei 2013 | 13:17 WIB
Persib

Persib berencana menambah amunisi baru di sektor tengah untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Pada putaran pertama lini tersebut masih dinilai pelatih Djajang Nurjaman kurang berkontribusi.

“Saya merasa ada yang kurang maksimal di lini tengah. Ya, butuh pemain lagi di posisi tersebut,” ujar Djajang Nurjaman di situs Persib, Senin (6/5).

Penambahan pemain untuk meningkatkan kekuatan Persib bersaing dengan tim ISL lainnya. “Perbedaan poin dengan para pesaing kita tipis sekali. Jadi, saya ingin tim saya lebih baik lagi terutama di putaran kedua,” lanjut Djajang Nurjaman.

Di paruh musim ISL 2012/13, Persib mempunyai tujuh gelandang yang cukup baik reputasinya di sepak bola Indonesia, yaitu Asri Akbar, Atep, Firman Utina, Tony Sucipto, Hariono, Muhammad Ridwan, dan Mbida Messi. Selama ini Atep, Tony, Hariono, Firman, dan Ridwan yang paling banyak dimainkan Djajang.

Lini tengah Persib juga terbilang subur. Dari 17 laga, pemain di sektor tersebut total telah membukukan 10 gol. Gol dicetak oleh Atep (1), Messi (1), Ridwan (6), dan Tony (2).