Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Harap Spurs Semakin Membaik

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Mei 2013 | 14:08 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas melatih Tottenham Hotspur berjalan cukup baik. Sempat tidak konsisten pada awal musim, AVB berhasil menemukan formula terbaik untuk The Spurs dan membuat mereka memerebutkan pos zona Liga Champions saat ini.

Apalagi, bintang mereka Gareth Bale terpilih sebagai pemain terbaik sekaligus pemain muda terbaik Premier League musim ini. Jelas membuat Tottenham semakin bertaji. Tottenham sendiri masih berpeluang menembus Liga Champions karena hanya berselisih dua poin dengan Arsenal diperingkat empat dan tiga poin dengan Chelsea diperingkat tiga.

Laga melawan Chelsea tengah pekan nanti akan sangat menentukan bagi The Spurs jika ingin mendapatkan satu tiket Liga Champions. Meski begitu, pendapat menarik keluar dari mulut AVB.

"Saat ini masa depan kami hanya bisa dianalisis melalui satu jalur. Kami hanya ingin mengembangkan tim ini terus menerus. Untuk itu, kami harus bisa mendapatkan dana dari Liga Champions untuk mempermudah segalanya. Atau kami melakukan investasi dan mengambil sedikit risiko. Tapi sekali lagi, tujuan hanya satu, yaitu membuat Tottenham lebih baik dari musim-musim sebelumnya," pungkas sang manajer.

Laporan Duniasccer.com/Redzi