Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ismed Sofyan Yakin Persija Lolos Degradasi

By Kukuh Wahyudi - Senin, 6 Mei 2013 | 14:42 WIB
Ismed Sofyan (Erly Bahtiar/Bolanews)

Pemain bertahan Persija, Ismed Sofyan, optimistis timnya bisa keluar dari zona degradasi pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Ismed menilai pemain baru rekrutan Persija bisa menambal kelemahan di putaran pertama.

"Persija memang sangat membutuhkan pemain baru. Saya melihat mendatangkan langkah tersebut cukup tepat. Insyaallah bisa membantu Persija keluar dari zona degradasi," papar Ismed Sofyan saat dihubungi Bolanews, Senin (6/5).

Persija telah mengontrak lima pemain untuk mengarungi putaran kedua, yakni Andritany Ardiyasa (kiper), M. Ilham (gelandang/PSPS), Glen Poluakan (gelandang/PSPS), Rohit Chan (gelandang/PSPS), dan Emmanuel Kemone (Striker/Belgia).

Saat ini Persija sedang melakukan training camp di Yogyakarta untuk mematangkan strategi tim dengan para pemain yang baru direkrut.

"Di Yogyakarta kami melakukan TC untuk meningkatkan performa tim. Terutama untuk mematangkan kerjasama dengan pemain baru," lanjut Ismed Sofyan.

Sepanjang paruh pertama ISL, Persija hanya berkutat di papan bawah. Alhasil Macan Kemayoran finish di posisi juru kunci dengan 12 poin.