Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Szczesny Nilai Spurs Tak Layak ke Liga Champion

By Oka Akhsan M. - Selasa, 7 Mei 2013 | 00:06 WIB
Wojciech Szczesny (David Price/Getty Images)

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengejek sang rival sekota, Tottenham Hotspur. Menurut penjaga gawang asal Polandia itu, The Lilywhites tak memiliki kualitas yang cukup untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

Arsenal dan Tottenham Hotspur, bersama klub London lain Chelsea, bersaing ketat untuk finis empat besar. Wojciech Szczesny memprediksi Spurs akan terlempar dari persaingan dan hanya meraih tiket Liga Europa.

"Jika kami memenangi dua laga ke depan maka itu sudah cukup asal Chelsea atau Spurs kehilangan poin saat berjumpa satu sama lain. Tottenham tak memiliki kualitas yang cukup," kata Szczesny kepada BBC Sport.

"Saya yakin Tottenham hanya akan bermain imbang 0-0 melawan Southampton. Saya baru tahu usai laga bahwa mereka menang 1-0, namun saya tak merasa itu hal yang penting," ujar Szczesny.

Arsenal yang selalu lolos ke Liga Champion dalam 13 musim terakhir saat ini masih berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League. The Gunners tertinggal satu poin dari Chelsea dan unggul dua angka atas Spurs, namun telah memainkan satu laga lebih banyak dari sang rival.