Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Ingin Chelsea Tiru Keberhasilan United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Mei 2013 | 01:52 WIB
Juan Mata (Alex Livesey/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Juan Mata, mendesak timnya agar belajar dari Manchester United dalam upaya mereka merebut kembali gelar Premier League musim 2013/2014.

Juan Mata menjadi satu-satunya pencetak gol ketika Chelsea berhasil mengalahkan juara Premier League 2012/2013, Manchester United di Old Trafford.

"Mereka memiliki keteraturan. Jika mereka menang karena mereka layak mendapatkannya. Jika mereka memenangkan Liga Premier hampir setiap tahun itu karena mereka tahu bagaimana bermain dan merebut posisi pertama," kata Mata seperti dikutip ESPN.

"Jelas untuk musim depan kami perlu meningkatkan kinerja. Sekarang kami harus berpikir tentang memenangkan Liga Europa dan menempati posisi ketiga di Premier League, demi berada di Liga Champion musim depan," tutup mantan pemain Valencia tersebut.

The Blues saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 68 poin dari 35 pertandingan. Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga wajib menang untuk menentukan posisi Liga Champion pada Kamis (9/5) dinihari WIB.