Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Mengelabui Kepala Keamanan

By Okie Prabhowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 03:53 WIB
Jose Mourinho (berdiri) (Jasper Juinen/Getty Images)

34 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5) dini hari WIB. Dalam laga tersebut ada momen lucu yang dibuat pelatih Los Blancos, Jose Mourinho. Ia mengelabui kepala keamanan saat pertandingan berlangsung.

Jose Mourinho memang sepertinya masih memiliki jiwa kanak-kanak yang mengundang tawa dalam dirinya. Saat laga Real Madrid kontra Real Valladolit, Mou melempar sebuah kertas kecil ke arah kepala keamanan stadion.

Lucunya Mou berpaling santai seolah-olah tidak terjadi sesuatu meski kepala keamanan tersebut mengetahui bahwa pelatih Los Blancos tersebut yang melakukannya. Bahkan asistennya, aitor Karanka, juga seperti memaklumi prilaku Mou dan juga ikutan berpura-pura seolah-olah sedang memperhatikan jalannya pertandingan.

Madrid dalam laga ini meraih kemenangan 4-3 atas Valladolid meski sempat tertinggal oleh gol Oscar Gonzalez pada menit kedelapan. Angel di Maria (26') dan Cristiano Ronaldo kemudian membalasnya dengan masing-masing satu gol.

Javi Guerra sempat menyamakan skor menjadi 22 pada menit ke-35. Namun babak kedua Kaka (49') mencetak gol. Ronaldo (70') mencetak gol keduanya. Valladolid sempat menorehkan gol menjelang berakhirnya laga melalui Lluis Sasstre (87').

Berikut tayangan The Special One mengelabui kepala keamanan.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/eLkyLCQ9nnI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>