Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Yakin Inter Lolos ke Liga Europa

By Syamsul Arif - Selasa, 7 Mei 2013 | 09:04 WIB
Diego Milito (Claudio Villa/Getty Images)

Penyerang Internazionale, Diego Milito, meyakini I Nerazzurri mampu lolos ke Liga Europa 2013/14. Milito juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama masa pemulihan cedera.

Sampai pekan ke-35 Serie A 2012/13, Internazionale terdampar di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 53 poin. Mereka terpaut lima angka dengan tim peringkat lima, AS Roma, yang menjadi batas minimal untuk lolos ke Liga Europa 2013/14.

Meski peluang I Nerazzurri untuk lolos ke Liga Europa musim depan telah semakin mengecil, tetapi hal itu tidak mengurangi keyakinan Diego Milito bahwa La Beneamata dapat mewujudkan hal itu.

"Saya menyesal tidak dapat membantu rekan setim. Namun, saya yain bahwa kami akan mendapatkan satu tempat ke Liga Europa," kata Milito kepada Sky Sport Italia.

Diego Milito tidak dapat bermain mengenakan seragam I NErazzurri sejak Februari 2013, karena mengalami cedera lutut parah. Ia harus beristirahat selama enam bulan dan mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat.

"Sekarang merupakan masa yang sulit untuk saya," lanjut Milito.

"Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan rasa cinta kepada saya."