Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Tello Puas dengan Performa pada 2012/13

By Syamsul Arif - Selasa, 7 Mei 2013 | 10:05 WIB
Cristian Tello (David Ramos/Getty Images)

Pemain sayap Barcelona, Cristian Tello, menyatakan kepuasan terhadap penampilannya pada musim 2012/13. Tello juga mengungkapkan kebanggaan karena mendapat dukungan dari para pendukung untuk terus bermain.

Sampai pekan ke-34 La Liga 2012/13, Cristian Tello tercatat telah bermain di 19 pertandingan, di mana 11 diantaranya dimainkan sejak menit pertama. Dari 19 laga itu, ia berhasil menorehkan tujuh gol dan empat assist.

Meski masih jarang mendapat kepercayaan untuk tampil di tim utama, tetapi Tello ternyata sudah puas dengan penampilannya di sepanjang musim ini.

"Tentu merupakan sebuah kehormatan untuk saya bahwa para pendukung menginginkan saya terus bermain," kata pemain berusia 21 tahun ini seperti dilansir Football Espana.

"Meski saya tidak dimainkan pada laga melawan Bayern, tetapi itu adalah sepenuhnya keputusan pelatih. Saya tidak dapat mengomentari hal itu. Saya memang merasa kecewa karena tidak dimainkan di pertandingan besar, tetapi itu menunjukkan bahwa saya harus bekerja lebih keras."

"Musim ini sudah berjalan sangat baik untuk saya. Anda tentu selalu ingin mendapatkan banyak menit bermain, tetapi saya bahagia dengan waktu bermain yang telah didapat."