Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Monitoring Juan Fernando Quintero

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 11:42 WIB
Juan Fernando Quintero (Getty Images)

Belum adanya kemajuan yang signifikan terkait transfer pemain FC Porto asal Kolombia, James Rodriguez membuat Manchester United kembali mengincar bakat negara tersebut. Kali ini adalah penggawa Atletico Nacional yang tengah dipinjamkan ke Pescara, Juan Fernando Quintero.

Dilansir Daily Mail , Red Devils memang telah mengincar pemain berusia 20 tahun itu sejak lama yang bahkan sampai mengutus pemandu bakat klub. Pada Januari silam, Quintero sukses membawa Kolombia meraih gelar Copa America U-20 dan dirinya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak kedua dengan koleksi lima lesakkan.

Man.United memang tengah mencari gelandang mumpuni guna mengisi pos yang cepat atau lambat akan ditinggalkan Paul Scholes. Kendati demikian, anak asuh Sir Alex Ferguson itu mendapatkan saingan dari raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan.

Kabar ketertarikan Red Devils terhadap Quintero memang cukup beralasan. Pasalnya, awal musim ini bukanlah periode transfer yang menyenangkan bagi Man.United dimana gelandang incaran mereka semisal Lucas Moura dan Luka Modric direbut klub lain satu persatu.

Laporan Duniasoccer.com