Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Belum Pasti di Napoli Musim 2013/14

By Okie Prabhowo - Selasa, 7 Mei 2013 | 23:27 WIB
Edinson Cavani (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Kakak Edinson Cavani ingin melihat saudaranya tersebut hijrak ke Spanyol pada jendela transfer musim panas 2013. Masa depan Cavani juga belum pasti di Napoli menurut sang kakak

Edinson Cavani menorehkan 101 gol untuk Napoli usai mencetak hattrick kala menghadapi Internazionale pada pekan ke-35 Serie A. Raihan ini tentu akan mengundang klub lain yang ingin memboyongnya keluar dari Italia.

Striker Napoli ini sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Bahkan selain Los Blancos, dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester City, tertarik.

"Edinson sangat tertarik di Napoli. Itu ditunjukkan dengan mencetak 101 gol sejauh ini," ujar Walter Guglielmone kepada Radio Kiss Kiss.

"Saya tidak tahu bila ia akan menetap. Akan tetapi saya tahu ia mencintai kota itu."

"Tujuan dari semua pemain hebat adalah bermain di klub hebat. Real Madrid tertarik tetapi klausa pelepasannya sangat tinggi jadi masih ada kesulitan di sini."

"Secara pribadi saya menginginkannya berada di Spanyol," kata Guglielmone.

I Partenopei akan melepas striker andalannya tersebut dengan nilai sebesar 62 juta euro atau sekitar 789 miliar rupiah. Nominal ini dinilai sangat besar bahkan bagi tim sekaya The Citizens.