Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semua Orang Sudah Tahu Siapa Pengganti Benitez

By Syamsul Arif - Rabu, 8 Mei 2013 | 09:11 WIB
Rafael Benitez (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, turut angkat bicara terkait siapa yang akan menggantikan posisi dirinya sebagai Manajer The Blues mulai musim 2013/14. Benitez menyatakan bahwa semua orang sudah tahu siapa yang akan menjadi Manajer Chelsea musim 2013/14.

Rafael Benitez dipercaya menjadi Manajer Chelsea menggantikan Roberto di Matteo pada paruh pertama musim 2012/13. Namun, rupanya penunjukkan Benitez oleh Roman Abramovich menimbulkan perlawanan dari publik Stamford Bridge. Hal itu wajar terjadi karena Benitez merupakan salah satu musuh utama para pendukung The Blues ketika ia masih melatih Liverpool.

Oleh karena itu, pada awal 2013, Benitez pun telah mengonfirmasi bahwa ia hanya akan menjadi Manajer Chelsea sampai musim 2012/13 berakhir.

Spekulasi terkait siapa yang akan menggantikan mantan pelatih Valencia dan Internazionale ini sebagai Manajer Chelsea pada 2013/14 pun mulai merebak. Media-media di Inggris sangat yakin bahwa Jose Mourinho merupakan satu-satunya kandidat terkuat untuk menggantikan Benitez. Apalagi melihat hubungan Mourinho yang sangat buruk dengan banyak pihak di Spanyol.

Rafael Benitez pun akhirnya angkat bicara mengenai siapa yang akan menggantikan dirinya di Stamford Bridge.

"Musim depan saya tidak lagi berada di sini dan akan ada manajer lain yang datang," kata benitez seperti dilansir Marca.

"Saya pikir semua orang suda tahu siapa yang akan berada di Chelsea pada musim depan."