Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Pemain Internazionale untuk Hadapi Lazio

By Syamsul Arif - Rabu, 8 Mei 2013 | 10:53 WIB
Antonio Cassano (GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images)

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Lazio, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri masih tidak dapat memainkan Antonio Cassano pada laga itu.

Internazionale akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-36, Kamis (9/5) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Pertandingan ini sangat penting untuk I Nerazzurri dan I Biancoceleste karena akan menjaga peluang tim pemenang untuk lolos ke Liga Europa 20143/14.

Sampai pekan ke-35, Inter beraa di posisi delapan klasemen dengan perolehan 53 poin. Sementara Lazio berada tepat di atasnya dengan koleksi 55 poin. I Biancoceleste tertinggal tiga angka dari tim peringkat lima, AS Roma, yang menjadi batas minimal lolos ke Liga Europa.

I Nerazzurri sesungguhnya berharap dapat memainkan kembali Antonio Cassano pada laga itu. Namun, sayangnya cedera yang menimpa Cassano sejak awal April 2013 belum benar-benar pulih. Akibatnya, Inter kembali hanya dapat mengandalkan Tommaso Rocchi sebagai satu-satunya penyerang senior tim di laga nanti.

Berikut Skuad Internazionale
Penjaga Gawang
Handanovic, Belec, Carrizo.

Pemain Belakang
Ranocchia, Chivu, Pasa, Pereira, Juan Jesus, Jonathan, Ferrara, Spendlhofer.

Pemain Tengah
Schelotto, Kovacic, Alvarez, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Benassi.

Pemain Depan
Rocchi, Forte, Colombi, Garritano