Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agger Belajar Banyak dari Carragher

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 Mei 2013 | 01:26 WIB
Jamie Carragher (tengah) Daniel Agger (kanan) (Clive Brunskill/Getty Images)

Pasca kabar akan gantung sepatunya bek Liverpool, Jamie Carragher, mendapat komentar dari suksesornya di lini pertahanan The Reds, Daniel Agger. Bagi pemain asal Denmark itu, Carragher adalah sosok yang banyak memberinya pelajaran.

Daniel Agger banyak belajar dari Jamie Carragher yang bertahun-tahun sudah menjadi pengawal lini belakang. Bermain di posisi yang sama, membuat Agger mendapatkan ilmu dari pemain berusia 35 tahun itu.

"Seperti apa Jamie, itu sudah berbicara dengan sendirinya. Untuk bisa berada dalam level seperti itu butuh waktu yang lama, itu bukan hal yang mustahil tetapi juga tidak gampang," kata Agger seperti dikutip Sky Sports.

"Anda harus belajar dari setiap pemain di latihan. Jika Anda ingin jadi yang terbaik, maka Anda harus belajar dari yang terbaik, dan saya telah melakukannya dari dia," tutup pemain yang bergabung bersama klub Merseyside sejak 2005 itu.

Carragher sudah memperkuat Liverpool selama 17 tahun. Sepanjang karier sepak bola, dirinya hanya mengabdi untuk satu klubm yaitu Liverpool.