Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osas Saha Resmi Berseragam Persisam

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 9 Mei 2013 | 15:25 WIB

Striker Persepam Madura United, Osas Marvelous Ikpefua Saha, resmi berseragam Persisam pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Osas diharapkan manajemen bisa meningkatkan performa tim untuk bersaing merebut gelar juara.

"Iya benar, Osas Saha sudah pasti. Semoga dengan hadirnya Osas mampu membawa Persisam ke peringkat yang lebih baik lagi serta mampu dengan cepat beradaptasi dengan pemain lainnya," kata manajer, Persisam, Agus Coeng, di situs Liga Indonesia, Kamis (9/5).

Osas Saha merupakan satu dari dua pemain asing yang akan direkrut Persisam. "Di putaran kedua ini, Pesut Mahakam akan menambah dua pemain asing. Satu slot sudah diisi Osas, tinggal satu lagi pemain asing untuk posisi bek," kata Agus.

Osas Saha diproyeksikan untuk menggantikan peran Richard Obiora yang dinilai kurang berkontribusi. Ia juga mempunyai misi yang sama dengan manajemen Persisam untuk mengangkat prestasi tim berjuluk Pesut Mahakam itu.

“Saya telah sepakat bergabung dengan Persisam oleh sebab itu ingin tim ini berada di peringkat lebih baik lagi dan  berusaha mencetak gol sebanyak mungkin," ujar Osas.