Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Terima Kasih David Moyes Ramai di Twitter

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 Mei 2013 | 22:40 WIB
David Moyes (Paul Thomas/Getty Images)

David Moyes telah resmi ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson yang menyatakan mundur dari kursi pelatih Manchester United akhir musim ini. Kepastian tersebut didapat dari siaran pers resmi yang dirilis Everton, Kamis (9/5) malam WIB.

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah pemain, staf, dan para fan Everton ramai-ramai mengucapkan terima kasih atas jasa yang diberikan David Moyes untuk Everton selama 11 tahun terakhir. Apresiasi tersebut mereka sampaikan lewat Twitter.

Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, menjadi pemain pertama yang mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih. Dalam akun Twitter-nya, secara singkat Fellaini mengatakan : "Terima kasih banyak Pak Pelatih,".

Hal yang sama juga dilakukan bek Everton, Sylvain Distin. Ia mengatakan : "Tunggu, dia (Moyes) mungkin akan mengubah pikirannya. Tantangan luar biasa untuknya tapi saya berharap dia tetap bertahan bersama kami."

Bukan hanya pemain, aktris asal Inggris yang juga merupakan fan The Toffees,  Amanda Holden, juga memberikan komentarnya soal kepindahan Moyes. Ia berharap Moyes bisa lebiih beruntung bersama klub barunya.

"Selamat tinggal David Moyes. Terima kasih atas segala hal yang telah Anda berikan untuk Everton. Man Utd sangat beruntung mendapatkanmu," tulis Holden dalam akun Twitter-nya.