Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Berlusconi Kritik Allegri Soal El Shaarawy

By Okie Prabhowo - Jumat, 10 Mei 2013 | 03:47 WIB
Massimiliano Allegri (Valerio Pennicino/Getty Images)

Presiden klub Serie B, Sassuolo, Giorgio Squinzi, mengungkapkan sikap Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, terhadap pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri. Berlusconi dianggap Squinzi mengkritik cara Allegri memperlakukan Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli.

"Presiden (Berlusconi) mengatakan kepada saya bahwa Allegri tidak mengerti segalanya karena tidak menempatkan Stephan El Shaarawy di starting XI," ujar Giorgio Squinzi kepada Radio24, yang juga mengungkapkan bahwa dirinya sering kali berdiskusi dengan Silvio Berlusconi membicarakan tentang sepak bola lewat telefon.

"Ia kira Milan bermain baik karena Mario Balotelli memangku tim di atas pundaknya. Dalam pandangan saya Allegri melakukan tugasnya dengan baik bersama skuadnya."

Sassuolo hingga pekan ke-40 berada di puncak klasemen Serie B. Dengan raihan tersebut maka Sassuolo akan promosi ke Serie A musim 2013/14.

"Saya senang bila Sassuolo mengalahkan Internazionale di Giuseppe Meazza. Saya dapat melihatnya sekarang, Inter 0-1 Sassuolo," kata Squinzi.