Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Optimistis Ozil Main di Final Copa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 03:53 WIB
Mesut Oezil (bawah) (Dani Pozo/Getty Images)

35, sempat menimbulkan kekhawatiran di dalam kubu Los Merengues. Pasalnya pada pekan depan, tepatnya pada Sabtu (18/5) dini hari WIB, El Real akan menjalani laga penting di Final Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid.

Peran penting Mesut Ozil di dalam permainan Real Madrid memang sangat penting dalam membangun serangan tim. Apabila pemain berusia 24 tahun itu tidak dapat bermain, maka itu merupakan kerugian yang cukup besar bagi El Real.

Pasalnya gelar Copa del Rey adalah satu-satunya gelar yang dapat dimiiki Real Madrid pada musim 2012/13 ini, setelah mereka tersigkir dari Liga Champion oleh Borussia Dortmund dan tertinggal cukup jauh dari Barcelona di puncak tabel klasemen La Liga dengan selisih 11 poin hingga pekan ke-34.

Ozil yang mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat berebut bola dengan pemain Malaga, Ignacio Camacho, dilaporkan oleh staff medis klub bahwa pemain asal Jerman itu dapat bertanding menghadapi Atletico Madrid di Final Copa del Rey.

Ozil akan terus mendapatkan perhatian yang lebih dari staff medis klub dan akan terus menjalankan pemeriksaan lebih lanjut untuk memeriksa seberapa serius cedera yang dialami dirinya demi usaha untukmempercepat pemulihan cederanya.