Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Carrick Tak Sabar Dilatih David Moyes

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Mei 2013 | 09:05 WIB
David Moyes (Getty Images)

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyambut bahagia penunjukkan David Moyes sebagai manajer anyar. Bahkan ia tak sabar dilatih oleh nahkoda Everton tersebut.

Pada Kamis (11/5) malam WIB, David Moyes diumumkan sebagai manajer baru United mulai musim 2013/14. Ia menggantikan pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson, yang telah menyatakan pensiun.

Michael Carrick mengaku sering mendengar hal-hal positif tentang Moyes selama menangani Everton. Oleh sebab itu, ia sangat menantikan saat-saat bertemu Moyes di pramusim.

"Saya sangat menantikan bertemu dia dan mendapatkan sesi latihan pramusim. Semoga ini adalah masa depan yang bagus," kata Carrick kepada MUTV.

"Dia akan menetapkan standar tinggi seperti yang kami harapkan dan saya menantikan bekerja dengan dia."

"Seluruh pesepak bola yang pernah bermain di bawah asuhan Moyes sangat menikmati saat-saat bersama dia dan mereka mengatakan hal-hal baik tentangnya. Cukup jelas bagi dia untuk mendapatkan kesempatan menjadi manajer dari sebuah klub besar," imbuh gelandang asal Inggris tersebut.

Moyes akan berada di Old Trafford untuk enam tahun ke depan. Sebelumnya ia memang merupakan kandidat terkuat pengganti Ferguson.