Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Tunggu Keberuntungan Tim

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 10 Mei 2013 | 13:47 WIB
Gareth Bale (IAN KINGTON/Getty Images)

2 dengan Chelsea pada Rabu (8/5) membuat langkah Tottenham Hotspur untuk meraih tiket Liga Champion kini semakin sulit. Tambahan satu poin dari laga di Stamford Bridge itu membuat Tottenham tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan dua pertandignan tersisa musim ini.

Kubu The Spurs terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di peringkat keempat, batas tiket ke Liga Champion. Kini, kubu Tottenham sadar nasib mereka tergantung dari hasil yang akan diperoleh Chelsea dan Arsenal pada dua laga terakhir.

Kapten Tottenham, Michael Dawson, sendiri merasa peluang Tottenham ke kompetisi tertinggi Eropa musim depan semakin kecil. Pesimisme sempat terlontar dari mulut sang kapten. Namun, tak demikian dengan bintang The Spurs, Gareth Bale.

"Setiap orang di Tottenham masih yakin. Kami tahu kini itu tidak berada di tangan kami, tapi ada banyak hal lucu yang bisa terjadi dalam sepak bola," tutur Bale.

"Terpenting, kami perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan berharap sedikit keberuntungan akan berpihak pada kami," imbuh dia.

Laporan DuniaSoccer.com