Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Pirlo Yakin Conte Bertahan di Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 10 Mei 2013 | 17:17 WIB
Andrea Pirlo (Getty Images)

Il Metronom Juventus, Andrea Pirlo, yakin pelatih Antonio conte bakal bertahan di Juventus Stadium musim depan. Selain itu, Pirlo juga mengomentari keberhasilan Si Nyonya Tua meraih scudetto dua tahun beruntun dan siapa pemain yang paling berperan.

Antonio Conte sebelumnya menegaskan dirinya ingin berbicara kepada direksi Juventus lebih dulu sebelum memutuskan masa depannya bersama I Bianconeri.

"Takut kehilangan Conte? Saya pikir itu situasi yang nyata. Kami pasti akan melihat dia pada musim panas," ujar Andrea Pirlo.

Jika harus memilih siapa pemain Juventus paling berperan dalam membawa Si Nyonya Tua meraih gelar, Pirlo menyebut Arturo Vidal. Pemain Cili tersebut dirasa begitu fundamental dalam dua tahun terakhir. Meski demikian, Pirlo menilai seluruh pemain Juventus sangat layak mendapatkan pengakuan.

"Scudetto pertama tak terduga, tetapi yang kedua indah. Siapa yang paling berperan? Arturo Vidal adalah pemain yang fundamental dalam dua tahun, tapi saya pikir skuad adalah faktor yang paling penting. Semua pemain layak mendapat pengakuan," ungkap Pirlo dikutip dari Football Italia.