Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demichelis Mengancam Pindah Jika Pellegrini Pergi

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Mei 2013 | 17:23 WIB
Martin Demichelis (Lars Baron/Getty Imges)

Karier bek Malaga, Martin Demichelis, berada di ujung jalan akibat masalah finansial yang membelit Malaga musim ini. Pemain asal Argentina itu mau bertahan asalkan sang pelatih, Manuel Pellegrini, tetap bersama Malaga.

Dalam sebuah wawancara dengan La Razon, Demichelis mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali ke River Plate suatu saat nanti. Ia berharap bisa menunda kepindahannya jika situasi di Malaga kembali kondusif.

“Mereka (Malaga) telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk saya agar tidak kembali ke Argentina. Namun, di usia seperti sekarang saya butuh motivasi lebih untuk bermain di La Liga," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

"River juga memberikan tawaran untuk saya. Ini tentu sangat membiingungkan saya karena mereka punya iklim yang baik. Saya akan mempertimbangkannya dengan keluarga, anak-anak, manajer, dan lainnya," sambung Demichelis.

“Saya akan segera memutuskan masa depan secepatnya. Saya tidak ingin menunda-nunda hingga akhir musim. Namun, jika manajer pergi, saya juga akan kembali ke kampung halaman."