Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Soldado Bahagia Jadi Anak Asuh Valverde

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Mei 2013 | 18:22 WIB
Roberto Soldado (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Striker sekaligus kapten Valencia, Roberto Soldado, melontarkan pernyataan kekagumannya terhadap pelatih Valencia, Ernesto Valverde. Menurutnya, keberhasilan Valencia duduk di posisi lima La Liga saat ini tak bisa dipisahkan dari peran besar sang pelatih.

Demi memperbaiki penampilan di musim depan, Soldado berharap agar Valverde tetap bertahan di Mestalla. Bagi penyerang asal Spanyol tersebut, kehadiran Valverde di awal musim ini telah membawa banyak perubahan besar dalam tubuh Los Che.

Soldado juga menyatakan minatnya untuk terus bermain di Mestalla. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga berharap bisa bermain lebih lama di bawah asuhan Valverde.

“Saya telah memperpanjang kontrak tahun lalu. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Valencia. Saya juga ingin bermain di Mestalla untuk jangka waktu yang lama. Semoga klub tidak menjual saya," ujar Soldado.

“Saya senang dengan kinerja pelatih. Kami mampu bekerja bersama-sama selama musim ini. Hasilnya pun cukup baik. Semoga kami bisa bermain bersama-sama lebih lama lagi," lanjut Soldado.