Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Tuntut Kontrak Baru Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Mei 2013 | 01:57 WIB
Frank Lampard (Gareth Copley/Getty Images)

1 di Villa Park, Sabtu (11/5).

Frank Lampard berhasil membayar kepercayaan manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, setelah bermain penuh selama 90 menit. Selain menyelamatkan Chelsea dari kekalahan, dua gol Lampard juga berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa yang dahulu dipegang oleh legenda hidup The Blues, Bobby Tambling dengan 202 gol.

Dengan tambahan dua gol tadi membuat Super Frank kini mengoleksi 203 gol sejak didatangkan dari West Ham pada tahun 2001 silam. Seperti halnya Tambling, Lampard juga harus menunggu 12 tahun untuk memecahkan rekor. Hal itu membuat pemain bernomor punggung delapan itu layak dijadikan legenda Chelsea.

"Semua orang sudah sering kali membahas mengenai rekor itu dan sungguh luar biasa akhirnya bisa mengukir itu, apalagi di laga penting," kata Lampard di BBC.

Kendati bahagia atas pencapaiannya dalam memecahkan rekor Tambling, namun Lampard kini masih galau atas spekulasi masa depannya. Manajemen The Blues belum juga menyodorkan kontrak baru kepadanya. Kontrak Lampard sendiri akan berakhir pada akhir bulan Juni 2013 mendatang.

"Saya berharap bahwa saya bisa terus di sini (Chelsea) dan pada akhir musim kami akan mengambil keputusan tentang masalah kontrak itu," harap Lampard.