Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Waspadai Gustavo Lopez

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 12 Mei 2013 | 09:14 WIB
Persib

Persib mewaspadai lini tengah Persela saat keduanya bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/5) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Pelatih Djajang Nurjaman mengintruksikan Atep dkk. dapat berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

“Konsentrasi dalam meredam lini tengah mereka. Saya pikir karena di Persela ada pemain tengah yang bagus seperti Gustavo, Jimmy Suparno dan In Kyun Oh yang pergerakannya bagus,” kata Djajang Nurjaman di situs Liga Indonesia.

Tidak hanya lini tengah Persela yang diwaspadai Persib. Lini depan Laskar Joko Tingkir mendapatkan perhatian lebih Djajang.

“Saya boleh katakan kami hati-hati dengan striker mereka. Karena pemain tersebut punya skill bagus,” lanjut Djajang.

Striker Persela, Samsul Arif, menjadi malapetaka bagi Persib kala bertemu di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 pada 2 Mei. Satu golnya memupuskan harapan Persib untuk meraih poin penuh.

Kini bermain dengan status tuan rumah, Persib tak mau menyianyiakan kesempatan yang ada. “Tentu saja keinginan untuk menampilkan tren positif di Bandung itu ada. Karena itu kita selalu menurunkan pemain terbaik,” ujar Djajang.

“Saya berharap aliran bola kita bisa lebih baik. Terlebih kita main di kandang sendiri,” ucap Djajang