Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Soldado Takut Dijual Valencia

By Syamsul Arif - Minggu, 12 Mei 2013 | 12:49 WIB
Roberto Soldado (JOSE JORDAN/AFP/Gety Images)

Penyerang Valencia, Roberto Soldado, mengungkapkan ia takut Los Ches menjual dirinya pada jendela transfer musim panas 2013. Soldado menyatakan bahwa ia sangat ingin bermain untuk valencia dalam waktu yang sangat lama.

Krisis keuangan yang membelit Valencia dalam beberapa tahun ke belakang memang membuat klub harus menjual pemain bintangna pada setiap musim. Tercatat ada nama-nama David Villa, David Silva, Juan Mata, dan Jordi Alba yang harus angkat kaki dari Mestalla menyusul kebutuhan Los Ches akan dana segar pada setiap musim.

Penyerang utama sekaligus kapten Valencia, Roberto Soldado, pun sadar akan fakta itu. Ia pun takut Los Ches akan menjual dirinya pada jendela transfer musim panas 2013.

"Masa depan saya? Saya memperpanjang kontrak pada tahun lalu karena sangat ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin di Valencia," kata Soldado kepada Tribalfootball.

"Saya tidak ingin meninggalkan Mestalla, meskipun kondisi di sini masih tidak jelas apakah klub membutuhkan uang dan berniat untuk menjual beberapa pemain, termasuk saya."