Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Galau Pilih Ferdinand atau Terry

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Mei 2013 | 22:00 WIB
Rio Ferdinand (kiri) John Terry (kanan) (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, bingung untuk memilih apakah akan memasukkan nama Rio Ferdinand atau John Terry ke dalam skuad The Three Lions.

Inggris akan menghadapi laga persahabatan kontra Republik Irlandia dan Brasil di akhir musim nanti. Namun, Roy Hodgson masih ragu untuk memilih memasukkan nama Terry atau Ferdinand.

Kini, Hodgson dikabarkan The Mail On Sunday akan mendiskusikan permasalahan ini kepada jajaran staf pelatihnya untuk memantapkan pilihan apakah membawa Ferdinand apa Terry.

Manajer berusia 65 tahun itu yang pasti tidak akan memasukkan nama keduanya ke dalam skuad. Jika salah satu nama sudah terpilih, maka akan menjadi sinyal bagus timnas Inggris guna melakoni petualangan Internasional menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Namun, jika nama keduanya tidak dipilih, maka dipastikan bahwa pintu timnas Inggris sudah tertutup bagi bek Manchester United dan Chelsea itu.

Inggris akan menjamu Irlandia di Stadium Wembley pada (29/5) serta akan terbang ke Rio de Janeiro guna  memenuhi undangan dari timnas Brasil pada (2/6) mendatang.