Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Juara, Ibrahimovic Bertengkar dengan Leonardo

By Okie Prabhowo - Senin, 13 Mei 2013 | 05:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Getty Images)

Germain meraih gelar juara Ligue 1 untuk yang ketiga kalinya setelah mengalahkan Lyon pada pekan ke-36 di Stade de Gerland, Senin (13/5) dini hari WIB. Di saat momen yang indah tersebut, tertangkap kamera Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, bertengkar dengan Leonardo.

PSG memastikan juara Ligue 1 setelah mengalahkan Lyon 1-0. Gol tunggal tersebut dicetak Jeremy Menez pada menit ke-53. Thiago Motta memberikan umpan kepada Menez, yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Menez setelah menguasai bola beberapa saat langsung melakukan tendangan keras ke arah gawang. Kiper Lyon, Anthony Lopes, tidak dapat menjangkau bola hasil tendangan Menez.

Usai laga para pemain PSG melakukan perayaan kemenangan di lapangan. Stelah itu dilanjutkan dengan kemeriahan di ruang ganti. Saat melakukan momen bahagia tersebut, terlihat Zlatan Ibrahimovic berteriak ke Leonardo. Belum dipastikan masalah apa yang terjadi.

Leonardo sebelumnya dibekukan dari posisi sebagai Direktur Keolah ragaan oleh komite disipliner. Hal ini terjadi setelah ia melakukan protes keras kepada wasit ketika PSG bermain imbang dengan Valenciennes.

Saat itu Les Parisiens harus bermain dengan 10 orang setelah Thiago Silva diganjar kartu merah. Silva dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Berikut cuplikan kemarahan Ibrahimovic kepada Leonardo. Apakah ini menjadi petunjuk dilepasnya Ibra pada jendela transfer musim panas 2013?

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/rT4LwbgxyHw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>