Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Phil Jones Terwujud Bersama United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Mei 2013 | 06:29 WIB
Phil Jones (kiri) (Getty Images)

13 menjadi lengkap setelah Manchester United menang 2-1 atas Swansea City, Ahad (12/5) malam WIB. Sukses tersebut dianggap sebagai mimpi yang menjadi kenyataan oleh Phil Jones.

Manchester United sudah memastikan memenangi gelar ke-20 Premier League pada matchday ke-34 saat menang 3-0 atas Aston Villa. Akan tetapi, prosesi penyerahan trofi secara resmi baru dilakukan dini hari tadi di Old Trafford.

Phil Jones harus menunggu selama satu musim untuk dapat memenangi titel pertama bersama Man. United di pentas Premier League setelah bergabung dari Blackburn Rovers pada 2011. Jones tidak kuasa mengungkapkan rasa senangnya dengan mengartikan sukses bersama United sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Sebagai seorang anak-anak anda tentu memimpikan saat-saat seperti ini dan berharap suatu hari itu terwujud. Ini adalah sebuah perasaan yang luar biasa," ungkap Jones seperti dilansir Sky Sports.

"Ini sungguh menakjubkan. Para suporter begitu fantastis sepanjang musim, khususnya setelah musim lalu di mana kita semua tahu apa yang terjadi. Kami kembali bangkit dengan sangat baik dan itu adalah cara Man. United," katanya.

Perayaan gelar United ke-20 menjadi begitu emosional karena di saat bersamaan menjadi laga perpisahan Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes di Old Trafford.