Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Tidak Ingin Jose Mourinho Tinggalkan Madrid

By Syamsul Arif - Senin, 13 Mei 2013 | 11:50 WIB
Daniel Alves dan Jose Mourinho (Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images)

Bek sayap Barcelona, Daniel Alves, menyatakan bahwa ia tidak tidak ingin Jose Mourinho hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2012/13. Alvez menilai berkompetisi dengan Mourinho merupakan sesuatu yang sangat bagus.

Hubungan buruk Jose Mourinho dengan para pendukung, beberapa petinggi klub, dan para pemain (terutama Iker Casillas) telah membuat masa depan pria berusia 50 tahun ini di Real Madrid semakin suram.

Mourinho terus gencar diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13. Ia dikabarkan akan kembali bertualang di Premier League dengan membesut Chelsea.

Meski sering bersitegang di dalam maupun luar lapangan, namun Daniel Alves menyatakan bahwa ia tidak ingin Mourinho hengkang dari Los Galacticos.

"Untuk dunia jurnalistik, tentu anda akan kehilangan banyak berita ketika Mourinho telah tidak ada di di Madrid. Anda akan lebih merasa lebih kehilangan daripada kami," kata Alves kepada Marca.

"Saya sesungguhnya tidak menginginkan ia pergi dari Madrid, karena persaingan dengannya merupakan sesuatu yang sangat bagus."