Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesepak Bola Dilarang Mohawk, El Shaarawy Membela

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 16:12 WIB
Stephen El Shaarawy (Getty Images)

Fiorentina dikabarkan mengeluarkan aturan agar para pemain Primavera (skuad muda) mereka untuk tidak berambut mohawk. Sebagai pemain yang menata rambutnya demikian, striker bintang AC Milan, Stephan El Shaarawy sontak melontarkan komentarnya yang membela pemain berambut sepertinya.

"Aku rasa para pelatih harus menilai seorang pemain dari pribadinya, bukan rambut atau cara berpakaian," ungkap pemain berusia 20 tahun tersebut kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Jika seorang pebola berambut mohawk dan memakai anting tetapi mampu bermain bagus, bagiku itu tak menjadi masalah," imbuhnya. Tak hanya dia, banyak bintang Serie A yang berambut mohawk pula. Sebut saja Marek Hamsik, M'Baye Niang dan Mario Balotelli.

Terlepas dari perihal gaya rambut, El Shaarawy juga bercerita hobi lainnya selain sepak bola. Dia mengaku sebagai orang yang sangat suka berolahraga.

"Aku suka bermain tenis, voli pantai dan tenis meja. Namun, biliar adalah olahraga terfavorit keduaku (setelah sepak bola)," beber Il Faraone.

"Di Milanello -tempat latihan Milan- terdapat dua meja biliar. Biasanya akan ada pertandingan klasik antara aku, Giampaolo Pazzini dan Riccardo Montolivo. Tentu aku yang sering menang," tandasnya.

Laporan Tribunnews.com