Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Bantah Berada di Monako

By Syamsul Arif - Selasa, 14 Mei 2013 | 12:31 WIB
Radamel Falcao dan Lorelei Taron (Europa Press/Europa Press via Getty Images)

Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, dilaporkan terlihat berada di Monako dan tengah melakukan pembicaraan dengan klub AS Monaco pada Senin (13/5) waktu setempat. Namun, Falcao membantah laporan itu dengan mempublish foto dirinya sedang berada di Madrid.

Sebelumnya, pemain muda AS Monaco mengungkapkan bahwa ia melihat Radamel Falcao berada di Monako pada Senin (13/5) waktu setempat. Kehadiran penyerang asal Kolombia itu di Monako diyakini merupakan bagian dari proses negosiasi kepindahan sang pemain ke AS Monaco pada jendela transfer musim panas 2013.

Namun, kabar itu langsung dibantah Falcao melalui akun Instagram pribadinya. Di sana Falcao mem-posting foto ia dan istrinya, Lorelei Taron, yang sedang bersantai di tepi kolam renang di Madrid.

Tindakan itu dilakukan Radamel Falcao guna mendinginkan rumor ia akan meninggalkan Vicente Calderon dan hengkang ke klub kaya raya baru Prancis, AS Monaco, pada akhir musim 2012/13.

Bukti semakin diperkuat oleh kehadiran Falcao menonton langsung Madrid Open yang tengah dihelat di Madrid pada Minggu (12/5) waktu setempat.