Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Berterima Kasih Kepada Fan Arsenal

By Oka Akhsan M. - Selasa, 14 Mei 2013 | 17:47 WIB
Arsene Wenger (David Price/Getty Images)

Arsenal akan menjalani laga kandang terakhir musim ini kontra Wigan, Rabu (15/5), dini hari WIB. Jelang laga di Emirates Stadium itu, manajer Arsene Wenger menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada seluruh fan The Gunners.

Musim 2012/13 tak berjalan mulus bagi Arsenal. Mereka tampil inkonsisten. Bermain bagus di satu laga, namun tiba-tiba mengecewakan di pekan berikutnya. Meski demikian, fan tetap mendukung para pemain untuk meraih hasil maksimal hingga menjelang akhir musim.

"Mereka (fan) menjalani periode yang sangat sulit, terutama di Emirates. Kami beberapa kali tampil buruk dan mendapat hasil mengecewakan, namun mereka tetap bersama kami," kata Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Saat ini kami mengoleksi 67 poin dengan dua laga tersisa dan kembali menemukan performa terbaik setelah mengecewakan pada awal musim. Kami sangat kuat di paruh kedua musim dan fan berperan besar di dalamnya," ujar Wenger.

Arsenal harus meraup poin maksimal ketika menghadapi Wigan untuk membuka peluang lolos ke Liga Champion musim depan. Tiga poin akan mengembalikan posisi mereka ke empat besar dan menggusur Tottenham Hotspur ke posisi kelima.