Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen 2-3 Pekan, Messi Terlihat Belanja di Milan

By Okie Prabhowo - Rabu, 15 Mei 2013 | 03:44 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Antonella Roccuzzo (kanan). (twitter Dolce & Gabbana)

3 pekan usai mengalami cedera hamstring. Namun, Messi bersama pasangannya terlihat berada di Milan, Italia, Selasa (14/5).

Tes medis telah dilakukan dan mengungkapkan bahwa hamstring kaki kanan Lionel Messi tertarik atau mengalami ketegangan. Messi akan absen selama 2-3 pekan dan ini berarti ia melewati semua laga sisa Barcelona di La Liga.

Messi mengalami cedera pada laga kontra Atletico Madrid yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Blaugrana. Pada babak kedua ia ditarik keluar dari lapangan dan tidak dilakukan pergantian pemain karena tiga kali pelatih Tito Vilanova melakukan subtitusi.

Usai kabar hasil tes medis dilansir situs resmi Barcelona, Messi terlihat berada di Milan bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo. Saat itu Messi tertangkap kamera usai belanja di toko fashion ternama, Dolce & Gabbana.

Cedera Messi ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya ia pernah alami saat melakoni laga Perempat Final Liga Champion menghadapi Paris Saint-Germain pada 2 April 2013. Namun, ia dapat tampil lagi satu pekan kemudian.