Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Coutinho Membuat Segalanya Mudah

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 15 Mei 2013 | 17:07 WIB
Penampilan apik Sturridge didukung dengan aksi menawan Coutinho. (Getty Images)

Tampil mengesankan sejak pertengahan musim ini usai pindah ke Liverpool, Daniel Sturridge, tidak ingin berbangga hati sendiri. Ia bahkan menyebut nama rekan setimnya, Philippe Coutinho, sebagai pemain yang lebih berkualitas darinya.

Sturridge mencetak tri gol pertama di Premier League usai memeberikan kemenangan 3-1 atas Fulham pada akhir pekan lalu. Sturridge juga menambahkan bahwa beberapa kemenangan Liverpool ditentukan oleh jeniusnya otak dari Coutinho untuk mengatur serangan The Reds. 

“Coutinho adalah pemain berkualitas,” sebut penyerang inggris tersebut kepada situs resmi klub.

“Ia membantu saya empat atau lima kali umpan sejak ia tiba di sini. Fantastis bisa bermain dengan pemain sekaliber Coutinho.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya karena dia membuat pekerjaan saya sangat mudah. Ia pemain yang tidak egois, karena beberapa kali selalu melihat celah untuk memberikan umpan kepada saya.”

Coutinho tiba di Anfield dari Internazionale pada bulan Januari, dan pemain Brasil berusia 20 tahun itu selalu tampil mengesankan sejak debut pertamanya melawan Swansea City pada bulan Februari.