Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Godin Optimistis Angkat Trofi Copa del Rey

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Mei 2013 | 18:25 WIB
Diego Godin (Michael Regan/Getty Images)

50.

Optimisme tersebut diungkapkan Godin disela-sela persiapan timnya jelang final Copa del Rey, Sabtu (18/5) dini hari WIB. Pemain asal Uruguay tersebut juga membantah pendapat rekan setimnya, Miranda, yang menyatakan timnya hanya punya peluang 5%.

"Kami sedang dalam kondisi yang sangat baik. Penampilan kami cukup konsisten musim ini. Kami juga merasa yakin bisa mengangkat trofi Copa del Rey musim ini," ujar Godin seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Saya tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan kami cuma punya peluang 5%. Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim masih punya kemungkinan yang sama untuk menang. Meski Madrid lebih diunggulkan, kami tetap punya peluang 50%," sambung Godin.

Ketika disinggung soal data statistik yang menyatakan Atletico tak pernah menang melawan Madrid selama beberapa musim terakhir, Godin mengaku tidak peduli. Ia tetap yakin timnya punya peluang untuk menang.

"Itu hanya statistik. Kami tetap punya peluang untuk menang. Kami juga siap untuk mematahkan tradisi tersebut. Saat ini kami hanya akan fokus kepada pertandingan. Tidak ada hal yang lain," tegas Godin.