Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Inginkan Beckham Semusim Lagi

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 15 Mei 2013 | 19:05 WIB
Peran Beckham masih dibutuhkan oleh klub Paris tersebut. (Getty Images)

Pemilik klub Paris St Germain, Nasser al Khelaifi, berharap masih bisa melihat David Beckham tetap berada di klub dalam beberapa musim lagi. Meski datang pada tengah musim ke Paris, namun Beckham masih mampu tunjukkan kualitasnya sebagai pemain hebat.

Berakhirnya musim ini dengan membawa PSG ke panggung juara Ligue 1, amka berkahir pula kontrak klub asal ibu kota Prancis tersebut dengan Dabid Beckham.

Pihak klub PSG mengungkapkan ingin untuk kembali memperpanjang kontrak mantan kapten Inggris itu setidaknya untuk semusim lagi. Bahkan Ancelotti juga menyebutkan bahwa Beckham menjadi bagian dari rencana skuat musim depannya.

Beberapa hari sebelumnya,  pemain berusia 38 tahun ini memang belum memutuskan masa depannya, tapi Al Khelaifi mengklaim bahwa PSG akan selalu memberikan peran untuknya di Parc des Princes.

Seperti yang dikatakan kepada L'Equipe: “Kami sangat ingin Beckham tetap disini untuk di musim depan. Namun segalanya masih berubah, tapi kami tidka ingin Beckham untuk pergi”

“Ia adalah pemain berkualitas yang hebat dan jika dirinya memutuskan untuk tidak sebagai pemain lagi, saya berharap ia tetap bersama kami meskipun dalam peran lain.”

“Sangat penting untuk menjadikannya sebagai bagian diantara klub ini, di dalam lapangan atau di luar lapangan. Tapi semua keputusan terserah kepadanya.”